Tentang UGM
IT Center
Perpustakaan
Penelitian
Webmail
Bahasa Indonesia
English

Dr. Agus Nurudin

Membangun dan memperluas jejaring dalam era digital saat ini merupakan hal yang wajib dilakukan. Dalam dunia karier, networking harus selalu dijalankan dengan berbagai pihak serta komunitas baik dalam industri skala regional, nasional, maupun global. Hal inilah yang menjadi kunci kesuksesan Dr. Agus Nurudin, Managing Director of Nielsen Indonesia. Selepas lulus dari Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Gadjah Mada (UGM) pada tahun 1984, Agus detail.

I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra

Mengambil jurusan ekonomi atau manajemen dalam perguruan tinggi akan menjamin masa depan yang gemilang. Anggapan kebanyakan orang tersebut memang tidak dapat disalahkan. Terlebih di era kemajuan teknologi dengan segala aspek kehidupan yang tidak dapat dilepaskan dari urusan keuangan. Sehingga akan selalu ada banyak lahan pekerjaan yang terbuka di sektor tersebut. Kenyataan juga memperlihatkan banyak orang di kenal luas oleh publik dari kesuksesannya berkiprah di bidang perekonomian maupun perbankan. Salah satunya detail.

Drs. Agus Susanto, M.M.

Tidak sedikit dari alumni Universitas Gadjah Mada yang saat ini berkiprah di tingkat nasional. Beberapa diantaranya bahkan menduduki posisi strategis dan jabatan penting di berbagai lembaga negara. Salah satunya ialah Drs. Agus Susanto, M.M., alumnus Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIPOL) dan Magister Manajemen (MM) UGM. Saat ini ia tengah menjabat sebagai Direktur Utama (Dirut) Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJSTK) periode 2016-2021. Hal tersebut diketahui saat ia didaulat menjadi pembicara detail.

Ir. Ahmad Yuniarto

Bersemangat, energik, dengan senyum yang penuh percaya diri, itulah kesan pertama saat melihat sosok yang satu ini berlari kecil menaiki tangga menuju panggung. Ia adalah Ir. Ahmad Yuniarto, alumnus Teknik Elektro angkatan 1986, mantan CEO Schlumberger Indonesia dan founder Biru Peduli Foundation yang ditemui saat menjadi pembicara dalam Pembekalan Wisudawan Program Dipolma & Sarjana periode November 2016 di Gedung Grha Sabha Pramana UGM pada Selasa (15/11). Di detail.

Dr. Supriyatno, M.B.A

Memiliki keahlian di dua atau lebih bidang profesional yang berbeda merupakan suatu kelebihan yang jarang dimiliki seseorang. Bahkan keahlian dimiliki tersebut sangat berbeda latar belakang pendidikan antar satu dengan yang lain. Seperti yang dilihat pada sosok yang satu ini, di satu sisi aktif bergelut dibidang perekonomian dan memegang posisi penting di sebuah institusi perbankan terkemuka di Indonesia. Namun, di sisi lain gemar dan menggeluti kegiatan di bidang seni musik. Ia detail.

Saptuari Sugiharto

Kecilnya Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) lulusan perguruan tinggi bukan berarti menjadi penghambat kesuksesan seseorang di masa depan. Lewat dunia wirausaha, angka-angka yang tertera dalam ijazah bahkan tak berarti apa-apa. Kesuksesan berwirausaha lebih dipengaruhi bagaimana orang tersebut ulet menjalankan bisnis. Aspek inilah yang dapat dilihat dari lelaki bertubuh subur yang pagi itu sedang berbagi pengalaman di depan ratusan mahasiswa dan lulusan UGM yang memadati Aula Grha Sabha Pramana.Saptuari Sugiharto, demikian namanya. Ketika lulus detail.
Halaman: 1 dari 7

<< Back 1234567 Next >>